Kompas.com - 26/06/2022, 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Road to Kilau Raya MNCTV yang digelar di alun-alun Reksogati Caruban, Madiun, Jawa Timur, Jumat (24/6/2022), sukses membuat para penonton terhibur.

Dalam acara tersebut, setidaknya hadir kurang lebih 30 ribu penonton.

Road to Kilau Raya masuk dalam rangkaian untuk menyambut hari jadi Kabupaten Madiun pada 18 Juli 2022 yang ke - 453.

"Ini adalah penyelenggaraan outdoor pertama kami setelah pandemi dua tahun belakangan ini, dan kami pun tak menyangka bahwa antusiasme warga kabupaten Madiun sangat tinggi menyaksikan acara RTKR yang kami selenggarakan" kata Willian Gustafirin selaku Production Operation Dept. Head MNCTV melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (26/6/2022).

Baca juga: MNCTV Umumkan 7 Kategori Ambyar Awards 2021

Acara tersebut dimeriahkan oleh artis dan penyanyi ibu kota seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDI, Ebel, Raffa Affar, dan Limbad.

Tak ketinggalan, acara ini juga dipandu Robby Purba, Angel Karamoy dan Dede Sunandar.

Tasya Rosmala yang menjadi salah satu penampil mengaku senang dapat menghibur warga Madiun, Jawa Timur.

"Aku senang sekali ikut lagi mengisi RTKR (Road to Kilau Raya). Antusiasme warga kab. Madiun wah seru banget sudah lama tidak melihat lautan manusia nyanyi dan joget bersama" tutur Tasya Rosmala.

Lebih lanjut, dalam penyelenggaraan konser ini, para kru dan pengisi acara tetap menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca juga: Tutur Tinular hingga KDI, Persembahan Spesial MNCTV di Bulan Oktober

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.