Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Sean Ungkap Kronologi Saat Ayu Thalia Jatuh dari Mobil

Kompas.com - 15/06/2022, 06:48 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nicholas Sean mengaku tak pernah menyentuh Ayu Thalia, apalagi menariknya paksa hingga keluar dari mobil dan terjatuh.

Hal itu diungkap Nicholas Sean saat diminta menjelaskan kronologi saat dirinya dituduh menganiaya Ayu Thalia hingga menyebabkan luka fisik.

Diketahui, Nicholas Sean hadir sebagai saksi dalam sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Ayu Thalia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

"Saya sama sekali tidak pernah menyentuh, saya tutup pintu mobil, saya balik ke mobil saya, saya tinggalkan dia (Ayu Thalia) di situ," kata Nicholas Sean.

"Saya tidak sentuh, saya tidak tarik sama sekali dia," ujar Sean menegaskan sekali lagi.

Baca juga: Bantah Dorong Ayu Thalia, Nicholas Sean: Dia Sengaja Menjatuhkan Diri Sendiri

Awalnya, putra dari Ahok itu mengaku datang baik-baik ke tempat kerja Ayu Thalia di Prestige Mobil untuk menyelesaikan beberapa urusannya dengan terdakwa.

"Saya datang ke Prestige, minta terdakwa jangan ganggu saya lagi. Saya minta delete beberapa file dari dia. Intinya, dasarnya saya klarifikasi jangan ganggu saya lagi," ujar Nicholas Sean.

"Saya bilang, 'saya tidak mau ada hubungan lagi. Keluar dari mobil saya'," lanjutnya.

Kemudian, menurut Nicholas Sean, Ayu Thalia menolak permintaannya dan menangis di dalam mobil.

"Terdakwa tidak mau, dia menangis. Akhirnya saya turun, saya ke depan mobil, saya buka pintu, saya ambil paperbag dia, saya taruh di mobil dia. Terus, saya tunggu dia keluar sampai dia keluar sendiri," ucap Sean.

Baca juga: Nicholas Sean Sempat Cerita ke Rudy Salim Usai Dituduh Aniaya Ayu Thalia

Namun, Sean mengatakan bahwa Ayu Thalia tiba-tiba menjatuhkan dirinya sendiri, seolah Sean yang menariknya paksa keluar.

"Dia dengan sengaja menjatuhkan diri sendiri, pelan-pelan. Saya mau bantu, tapi saya pikir lagi, saya tidak pernah sentuh dia. Saya sama sekali tidak menyentuh," tutur Sean.

Sebagai informasi, kasus ini berawal ketika Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021.

Saat itu, Ayu Thalia mengaku telah dianiaya oleh Nicholas Sean hingga menyebabkan luka fisik.

Ayu Thalia juga mengunggah di Instagram Story bahwa ada lecet kaki sebelah kiri dan tulang kering sebelah kanan akibat perbuatan Sean.

Baca juga: Nicholas Sean Tegaskan Tak Ada Hubungan Asmara dengan Ayu Thalia

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com