Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Temukan Perselingkuhan Tristan Thompson

Kompas.com - 10/06/2022, 07:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Episode baru The Kardashians berakhir dengan beberapa drama besar, karena Kim Kardashian menjadi orang pertama yang mengetahui tentang Tristan Thompson selingkuh dari saudara perempuannya Khloe Kardashian untuk kesekian kalinya.

Dalam episode kesembilan The Kardashians, Kim Kardashian sedang berolahraga di pagi hari ketika dia mengetahui bahwa Tristan Thompson telah berselingkuh dari Khloe.

Di mana dalam dokumen pengadilan Tristan menanggapi klaim instruktur kebugaran Maralee Nichols bahwa dia telah menjadi ayah dari anaknya.

Saat berbicara di telepon dengan Kris, Kim yang panas berkata, "Seluruh pernyataannya adalah dalam hal ini, yang mengatakan, 'Saya, Tristan Thompson, bertemu gadis ini di Houston. Saya tidur dengannya di hari ulang tahun saya yang ke-30,'" kata Kim sambil membaca pernyataan Tristan.

Baca juga: Kim Kardashian Minta Ayah Korban Penembakan Massal di Texas Dibebaskan Sementara

"Jadi saya mengirimkannya pada Tristan dan saya berkata, 'Apakah Khloe tahu tentang ini?' Khloe bahkan tidak tahu," ujar Kim.

Sebelum ibu bisa menjawab, Kim mengakhiri panggilan untuk menelepon Kylie.

Kylie kemudian bertanya, "Apakah Tristan orang terburuk di planet ini?".

Seperti yang dia lakukan dengan Kris, Kim memberitahu Kylie dan Kourtney, yang juga bergabung dalam panggilan itu.

"Dia meminta tes DNA dan mengakui bahwa dia berhubungan seks dengannya," ujar Kim.

Baca juga: Kim Kardashian Minta Maaf kepada Keluarga Atas Hubungannya dengan Kanye West

"Jadi dia pulang dari pesta ulang tahun ke-30, pergi ke Houston untuk bermain di jalan, kita bisa memeriksa jadwalnya, dan kemudian tidur dengan gadis ini," lanjutnya.

Bagi Kim, drama ini pasti menjadi pertanda besar untuk Khloe, yang telah putus hubungan dengan bintang bola basket sejak Agustus 2016.

Sementara Kourtney menjawab bahwa Khloe tidak "pantas mendapatkan ini," yang mendorong Kylie untuk menegaskan kembali bahwa ini harus menjadi "tanda terakhir" Khloe.

Sebagai informasi, Khloe dan Tristan telah memiliki anak bersama, True Thompson yang berusia 4 tahun.

Thompson dan Kardashian telah menjalin hubungan putus-nyambung sejak 2016. Khloe dalam series itu mengatakan di akhir 2021 bahwa dia dan Thompson kembali bersama.

Namun, dalam wawancara ABC News April, dia mengatakan bahwa Thompson "bukan pria" untuknya, membenarkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Di sisi lain, pembawa acara The Kardashians, Danielle King yang sudah cukup lama bersama bergaul dengan keluarga itu mengatakan bahwa untuk memfilmkan reaksi keluarga terhadap skandal Tristan Thompson sebagai hal yang memilukan.

"Saya telah jatuh cinta dengan para pemain dan saya sangat peduli dengan mereka, sehingga adegan itu terasa sangat memilukan bagi saya," kata King, merujuk saat berita tentang Thompson tersebar. "Itu benar-benar memilukan," imbuhnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com