Kompas.com - 29/05/2022, 12:35 WIB

KOMPAS.com - Kurang dari dua minggu setelah dirilis, The Outlaws 2 (juga dikenal dengan judul The Roundup) sebentar lagi menyalip jumlah penonton film pertamanya.

Menurut Dewan Film Korea, pada 29 Mei 2022 pukul 9 pagi KST, The Outlaws 2 secara resmi telah melampaui 6 juta penonton bioskop.

Hal itu berarti hanya butuh waktu kurang dari 12 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Baca juga: Profil Pemain The Roundup, Ma Dong-seok Kembali Jadi Bintang Utama

The Outlaws 2 sekarang menjadi film tercepat sejak film pemenang penghargaan 2019, Parasite, yang melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea.

Sekaligus juga berhasil mengalahkan rekor hits legendaris seperti film Ode to My Father pada 2014 yang membutuhkan 16 hari untuk mencapai 6 juta penonton dan Miracle in Cell No. 7 pada 2013 (19 hari).

Selain itu, tampaknya The Outlaws 2 akan segera menyusul total 6.880.546 penonton bioskop yang diperoleh oleh film The Outlaws pertama pada 2017.

Baca juga: Dalami Karakter di “The Outlaws 2”, Ma Dong Seok Sempat Belajar Judo hingga Gali Inspirasi dari Dwayne Johnson

Semuanya dalam beberapa minggu pertama pembukaannya.

The Outlaws 2 bercerita tentang petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (diperankan oleh Ma Dong Seok) dan regu kejahatan kekerasan di kantor polisi saat mereka mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Suk Ku).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.