Kompas.com - 29/05/2022, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket konser Westlife di Jakarta resmi dibuka sejak Sabtu (28/5/2022) pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Westlife dijual di website https://westlifeinjakarta.com/.

Tiket konser Westlife terdiri dari lima kategori reguler dan VVIP. Khusus tiket VVIP bisa dibeli langsung lewat promotor.

Menurut pantauan Kompas.com dari website resmi westlifeinjakarta.com, saat ini dua kategori tiket konser Westlife di Jakarta sudah laku terjual atau "sold out."

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Westlife yang Bakal Gelar Konser di Jakarta

Kategori tiket dengan label "sold out" di website westlifeinjakarta.com juga menandai bahwa tiket tersebut tidak bisa dibeli lagi.

Terpantau pada Minggu pukul 10.00 WIB, kategori tiket CAT 4 seharga Rp 2,1 juta dan CAT 5 A seharga Rp 1,74 juta telah laku terjual.

Ada juga kategori tiket yang telah habis dipesan atau "full booked", yaitu CAT 5 B seharga Rp 1,74 juta.

Kategori tiket konser Westlife di JakartaTangkapan layar https://westlifeinjakarta.com/ Kategori tiket konser Westlife di Jakarta

PK Entertainment dalam Instagram Story-nya mengumumkan bahwa label "full booked" mengartikan tiket telah dipesan dan sedang menunggu konfirmasi pembayaran dari calon pembeli.

Baca juga: Westlife Bakal Konser Lagi di Jakarta hingga Cek Harga Tiketnya

"Jika pembayaran tidak diterima sampai waktu yang telah ditentukan, maka ada kesempatan tiket tersebut kembali dirilis dan akan tersedia untuk dijual kembali," demikian pengumuman PK Entertainment di Instagram resmi mereka.

Adapun dari pantauan website resmi penjualan tiket konser Westlife di Jakarta, sampai artikel ini ditayangkan masih ada beberapa kategori tiket yang bisa dibeli.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.