Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Calo, Pihak Promotor Konser Westlife Batasi Pembelian Tiket

Kompas.com - 24/05/2022, 14:49 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor PK Entertainment mengaku akan meminimalisir tindak percaloan pada tiket konser Westlife yang bakal digelar pada 11 Februari 2023 mendatang di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Diketahui, Westlife akan menggelar konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits.

Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment mengatakan, salah satu caranya dengan membatasi pembelian tiket yakni satu transaksi hanya bisa membeli delapan tiket.

“Untuk limit pembelian (tiket) delapan tiket per transaksi,” kata Harry Sudarma dalam jumpa pers di Grand Indonesia kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Baca juga: Westlife Akan Konser Lagi di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

“Semua itu kami meminimalisir tindak percaloan ya, dari pembatasan limit satu transaksi dan melampirkan alamat email dan nomor telepon,” tambah Harry Sudarma.

Dengan begitu pihak promotor bisa memastikan para fans garis keras Westlife bisa mendapatkan tiket tersebut.

“Itu yang kami lakukan agar para pengemarnya bisa mendapatkan tiket,” ucap Harry.

Adapun tiket konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits dijual secara online melalui lima kategori yang dimulai dari harga Rp 1.450.000 sampai Rp 3.500.000 serta VVIP yang bisa langsung menghubungi promotor.

Baca juga: Westlife Bakal Konser di Jakarta pada Februari 2023

Selain itu, Harry juga mengimbau untuk calon pembeli tiket mengikuti akun resmi dari pihak promotor.

“Kami setiap konser mengimbau para pembeli tiket, jangan mudah memproses informasi yang didapatkan bukan dari akun resmi, partner kami Bank Mandiri, Loket dan GBK,” ungkap Harry.

“Dan jangan mudah terpancing dengan isu yang keluar dari akun bukan resmi,” tambahnya.

Sebagai informasi, Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di London, Stadion Wembley.

Baca juga: Westlife Bicara Inspirasi Album Wild Dreams, Lagu Favorit, dan Bonus Unik

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife nantinya membawakan semua lagu-lagu hits mereka, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings” dan “World of our Own” serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com