Kompas.com - 29/05/2022, 09:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertemanan antar artis tidak terbatas oleh perbedaan negara. Apalagi dengan kemajuan internet, artis bisa terhubung satu sama lain lewat karyanya yang dikenal secara global.

Hal itu juga terjadi pada artis Tanah Air. Rupanya ada banyak artis Indonesia yang berteman dengan artis luar negeri, khususnya idol Kpop dari Korea Selatan.

Berikut sederet artis Indonesia yang berteman dengan idol Kpop.

Niki Zefanya dan Lisa Blackpink.Instagram @nikizefanya Niki Zefanya dan Lisa Blackpink.

Penyanyi Niki Zefanya kerap kali membagikan foto kebersamaannya dengan Lisa Blackpink. Keduanya berteman setelah Lisa mempromosikan lagu NIKI, "Spell" dan mengirim pesan duluan pada NIKI untuk mengajaknya bertemu di Amerika Serikat.

Baca juga: Rich Brian Cetuskan Sendiri Ide Tampilkan Monas di Panggung Coachella

NIKI dan Lisa pernah makan bareng di Los Angeles setelah Blackpink mengisi acara Coachella 2019. Lisa juga pernah datang ke konser Head In The Clouds untuk mendukung NIKI.

Tangkapan layar Instagram Story @raffinagita1717, Raffi Ahmad pamer saat Siwon bertandang ke rumahnya di Andara, Jakarta SelatanInstagram @raffinagita1717 Tangkapan layar Instagram Story @raffinagita1717, Raffi Ahmad pamer saat Siwon bertandang ke rumahnya di Andara, Jakarta Selatan

Aktor sekaligus member Super Junior, Siwon, berteman dengan Raffi Ahmad. Siwon pernah datang ke rumah Raffi Ahmad dan disambut meriah dengan karpet merah.

Siwon sendiri mengakui bahwa Raffi Ahmad adalah temannya. Hal itu diungkap Siwon saat ikut memeriahkan ulang tahun Transmedia pada 2020 lalu. Ketika ditunjukkan foto Raffi Ahmad, Siwon langsung mengatakan bahwa mereka berteman.

Baca juga: Java Jazz Festival 2022, Panggung Pertama Brian Setelah Keluar dari Sheila On 7

Sering kali tunjukkan kebersamaan dengan Seungri di media sosial, rupanya Raline Shah berteman dengan mantan member Bigbang tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.