Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalami Karakter di “The Outlaws 2”, Ma Dong Seok Sempat Belajar Judo hingga Gali Inspirasi dari Dwayne Johnson

Kompas.com - 16/05/2022, 20:00 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – The Outlaws 2 akan menampilkan aktor kondang Ma Dong Seok yang sempat berkiprah di film Hollywood seperti The Eternals.

Film tersebut adalah sekuel dari film hit 2017 yang dibintangi Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang berjudul The Outlaws.

Film The Outlaws 2 akan menceritakan petualangan seru karakter detektif legendaris Ma Seok Do dan teman-temannya saat berjuang untuk memberantas kejahatan.

Baca juga: Sempat Berkarier di Hollywood, Ma Dong Seok Akui Gugup Saat Kembali Bintangi Film Korea “The Outlaws 2”

Kali ini, mereka akan mengejar Kang Hae Sang, seorang penjahat super yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Ma Dong Seok akan mengulangi perannya sebagai Ma Seok Do, dan dia akan bergabung dengan lawan mainnya Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan.

Untuk mendalami perannya, Dong Seok mengaku perlu mempelajari beberapa seni beladiri agar tampil totalitas.

Baca juga: Ma Dong Seok Pastikan The Roundup Lebih Seru dari The Outlaws

“Untuk menunjukkan kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan film aslinya, saya memoles beberapa keterampilan khusus seperti judo dan bela diri selain tinju,” kata Dong Seok dilansir Soompi, Senin (16/5/2022).

Bahkan, Dong Seok menyebut banyak menimba inspirasi dari aktor Dwayne Johnson.

“Di Hollywood, ada aktor seperti Dwayne Johnson yang matang di genre aksi. Saya bekerja keras untuk memerankannya dengan baik dan meningkatkan lebih banyak pengalaman lagi,” lanjutnya.

Pertarungan antara karakter Ma Dong Seok dan Son Seok Gu disebut-sebut menjadi sorotan film ini.

 

“Kami hanya mengubah vibe kami di lokasi syuting menjadi film aksi. Son Seok Gu menciptakan beberapa adegan aksi yang luar biasa berkat gaya bertarungnya yang nyata dan tangguh,” ujar Dong Seok.

Ma Dong Seok mengapresiasi kekompakan dalam kerja tim mereka.

“Meski sudah lama tak bertemu, nampaknya mudah untuk bekerja sama, karena kami adalah teman yang dapat berkomunikasi hanya dengan menggunakan mata kami,” ucap Dong Seok.

The Outlaws 2 bakal menjadi titik pulang Dong Seok ke film Korea setelah perannya dalam film Marvel Studios The Eternals. Meski begitu, dia tak menampik perasaan gugup dan tertekan saat harus kembali berakting di film Korea.

“Saya senang bisa kembali ke produksi ini, tapi saya juga gugup. Bohong jika saya tidak merasakan tekanan apa pun. Semua aktor dan staf bekerja keras untuk memastikan kami tidak hanya meniru film sebelumnya,” ujar Dong Seok.

Namun, Ma Dong Seok tetap bersyukur memiliki kesempatan untuk berperan dalam The Outlaws 2.

“Saya ingin menggunakan waktu yang diberikan kepada saya tanpa batas, dan saya ingin memiliki kesempatan yang tidak terbatas,” ucapnya.

“Sama seperti bagaimana Ma Seok Do dari 'The Outlaws 2' membuat tujuan untuk menyelesaikan pekerjaan apa pun yang terjadi, saya juga ingin melakukan sebanyak yang saya bisa sampai akhir. Hal ajaib film adalah kekuatan pendorong terbesar saya,” tutup Dong Seok.

The Outlaws 2 bakal tayang perdana pada 18 Mei 2022 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com