Kompas.com - 26/05/2022, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer dari film terbarunya, My Sassy Girl.

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama.

Selain My Sassy Girl, pada tahun 2022 ini Falcon Pictures juga merilis 2 film adaptasi dari Korea Selatan lainnya berjudul Hello Ghost dan Miracle In Cell No 7.

Ketiga film adaptasi Korea Selatan ini secara resmi trailernya dirilis bersamaan pada tanggal 26 Mei 2022 ini.

Baca juga: Sinopsis My Sassy Girl, Dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol

"Semoga ini menjadi sebuah film adaptasi yang menyenangkan. Mudah-mudahan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari penggemar film-film Korea dan pecinta film Indonesia," kata Frederica, produser Falcon Pictures, dalam keterangan pers tertulis, Kamis (26/5/2022).

Film My Sassy Girl menceritakan tentang sosok Gian (Jefri Nichol) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini) hingga harus membawanya ke hotel.

Setelah terjadi kesalahpahamaan, Gian dan Sisi justru jadi semakin sering bertemu.

Baca juga: Sinopsis My Sassy Princess, Kisah Cinta Penuh Tantangan

Keduanya pun semakin dekat walaupun hubungannya cukup aneh dengan sifat satu sama lain yang kontradiktif.

Sutradara film My Sassy Girl, Fajar Bustomi mengaku dirinya sudah mengenal film My Sassy Girl saat dirinya kuliah di Institute Kesenian Jakarta.

"My Sassy Girl ini tayang di Korea 2001 dan di Indonesia itu cukup ramai. Kebetulan di tahun itu, tahun di mana saya kuliah perfilman dan mata kuliah editing bahas film ini. Ini salah satu film yang menurut saya bagus. Semoga film adaptasi ini bisa sesukses film aslinya," harapnya.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, flm yang skenarionya ditulis Titien Wattimena ini juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Baca juga: Biasa Lembut, Tiara Andini Dipaksa Jadi Barbar di Film My Sassy Girl

My Sassy Girl akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.