Kompas.com - 20/05/2022, 10:09 WIB

KOMPAS.com- Dr Alan Blaustein, mantan psikiater Johnny Depp memberi kesaksian pada hari Kamis (19/5/2022) di pengadilan Virginia, mengenai kondisi kejiwaan Depp dan menjelaskan dugaan penggunaan narkoba.

Dalam sebuah deposisi Dr. Alan Blaustein bersaksi secara virtual, di mana dia mengklaim bahwa aktor tersebut memiliki masalah penyalahgunaan zat dan menyatakan perasaan marah terhadap Heard.

"Dia menggunakan obat-obatan untuk mengatasi luka psikis," kata Blaustein, menurut rekaman kesaksiannya yang diputar di pengadilan.

Mantan psikiater Depp itu juga bersaksi, aktor Pirates of the Caribbean mengungkapkan perasaan "paranoia, takut, iri" dan tentang "melawan iblis" yang menurut Blaustein, merupakan representasi dari pertempuran yang dia alami selama beberapa hari ketika orang bangun dengan depresi, kecemasan dan ketakutan yang dia miliki.

Baca juga: Viral Rekaman Suara Amber Heard, Johnny Depp: Aku Sebuah Kesalahan

Bagian dari tujuan terapinya adalah untuk mengatasi kemarahan yang dimiliki Depp dan tunangannya terhadap satu sama lain.

Namun Alan Blaustein tidak dapat mengingat mengapa Depp marah terhadap Heard, tetapi mengakui bahwa ada tingkat kemarahan terhadap aktris tersebut.

Alan mengatakan aktor itu merasakan "frustrasi, ketidaksabaran, dan kemarahan" dengan Heard selama pernikahan mereka.

"Itu adalah hubungan yang sangat kacau, dengan banyak fluktuasi, pasang surut dan banyak kesulitan dalam ekspresi emosional dan banyak kemarahan di kedua pihak. Anda tahu, intensitas tinggi mempengaruhi ekspresi emosional," ujar Blaustein.

"Banyak cinta, banyak kekecewaan, banyak ketakutan," imbuhnya.

Meskipun pasangan itu mengalami masa-masa sulit bersama, dia tidak mengingat kekerasan apa pun.

Baca juga: Diduga Selingkuh, Amber Heard Terungkap Ganti Kunci Penthouse Saat James Franco Berkunjung

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.