Kompas.com - 19/05/2022, 16:18 WIB

KOMPAS.com- Rekaman suara Amber Heard dan Johnny Depp yang diputar di pengadilan Fairfax County, Virginia ramai beredar di media sosial.

Dalam rekaman suara yang kini beredar di media sosial, dikatakan diambil saat Amber mengunjungi Johnny Depp di sebuah hotel di San Fransisco pada Juli 2016.

Padahal, saat itu Amber sudah mengajukan perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp dan mengajukan cerai.

"Aku merasa aku akan mati tanpamu, bagaimana kalau aku mati tanpamu? Apa kamu mencintaiku?" kata Amber dalam rekaman suara itu.

"Ya tentu," jawab Depp.

"Apa kamu masih mencintaiku?," tanya Amber lagi.

"Ya," jawab Depp lirih.

Baca juga: 4 Aksi Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp di Pengadilan Buat Amber Heard dan Tim Pengacaranya Tak Berkutik

Amber kemudian terdengar berteriak, mengungkap keinginannya untuk menyentuh Johnny Depp, padahal Amber tahu saat itu Depp dilarang mendekati Amber dalam jarak 100 yard atau sekitar 91 meter.

"Aku hanya ingin menyentuhmu," kata Amber.

"Benarkah? Setelah semua omong kosong yang baru kamu katakan?," tanya Depp.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.