Kompas.com - 20/05/2022, 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Welcome to Wedding Hell merupakan drakor terbaru yang akan tayang di Netflix pada 23 Mei 2022 mendatang.

Penayangan drakor ini telah ditunggu-tunggu penggemar karena dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sebagai pemeran utama.

Welcome to Wedding Hell menceritakan rangkaian permasalahan yang dihadapi sepasang kekasih dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

Sebelum Welcome to Wedding Hell tayang, simak dulu profil pemain utamanya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis A Robot in the Orange Garden, Hidup Berdampingan dengan Sebuah Robot

1. Lee Jin Wook

Lee Jin Wook merupakan seorang aktor Korea Selatan yang telah banyak memborong piala penghargaan.

Namanya melejit setelah membintangi serial Air City pada 2007 lalu, diikuti dengan berbagai film dan drama lainnya yang ia bintangi pada tahun-tahun selanjutnya.

Dalam drama Welcome to Wedding Hell, Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, pria berusia 30 tahun yang akan segera menikahi pacarnya.

Baca juga: Sinopsis Dual, Karen Gillan Harus Memusnahkan Dirinya yang Lain

2. Lee Yeon Hee

Aktris cantik Lee Yeon Hee telah memulai kariernya di bidang seni peran sejak tahun 2004 dalam film Sea God.

Tidak hanya pandai berakting, Lee Yeon Hee juga berbakat dalam bernyanyi dan menari di bawah naungan agensi bergengsi, SM Entertainment.

Dalam drama terbarunya kali ini, Lee Yeon Hee akan berperan sebagai Kim Na Eun, seorang perempuan penyayang yang juga merupakan pacar dari Seo Joon Hyung.

Baca juga: Sinopsis Now & Then, Tragedi Enam Sahabat di Hari Kelulusan Sekolah

Itu dia profil pemain utama dalam drakor Welcome to Wedding Hell yang akan tayang di Netflix pada 23 Mei 2022 mendatang. Pastikan Anda menontonnya! 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.