4 Aksi Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp di Pengadilan Buat Amber Heard dan Tim Pengacaranya Tak Berkutik

Kompas.com - 19/05/2022, 14:38 WIB

KOMPAS.com- Sosok pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez menjadi sorotan sejak pemeriksaan silangnya yang sulit terhadap Amber Heard digelar Selasa (17/5/2022).

Beberapa aksi Camille Vasquez selama persidangan terus menjadi topik yang ramai dibicarakan di media sosial karena dinilai berhasil buat Amber Heard dan tim pengacaranya tak bisa berkutik.

Seperti apa tindakan Vasquez yang membuat orang berdecak kagum dan memberinya banyak pujian, berikut rangkumannya.

Baca juga: Sosok Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Buat Amber Heard Tak Berkutik

Memberondong dengan 'Objection'

Objection, Camille Vasquez memberondong pertanyaan yang akan dilontarkan pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft dengan kata tersebut.

Objection Hearsay merupakan salah satu yang kerap diucapkan di persidangan Amber Heard melawan Johnny Depp. Ini merupakan istilah yang digunakan dalam hukum di Amerika Serikat. Kata Objection sendiri berarti Keberatan.

Dalam hal ini Camille mengatakan beberapa alasan keberatannya, seperti Hearsay (desas-desus atau hanya mendengar), leading the witness, tak berdasar.

Hal yang dilakukan lebih dari 12 kali hanya dalam waktu 10 menit itu sempat membuat Bredehoft kehabisan kata-kata "aku mencoba, aku mencoba," ucapnya sambil memikirkan pertanyaan lain agar tidak ditahan hakim.

Baca juga: Tahu Diisukan Pacari Johnny Depp, Begini Respons Camille Vasquez

Sementara Amber yang juga harus berhenti menjawab karena serangkaian 'keberatan' dari Camille tampak hanya bisa menarik napasnya.

Sampai pada akhirnya ketika diberi kesempatan untuk bertanya, Bredehoft sempat terdiam beberapa saat, bertolak pinggang dan kemudian mengatakan sudah tidak ada pertanyaan lagi.

"Pertanyaan selanjutnya," kata hakim.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.