Kompas.com - 19/05/2022, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar merilis teaser resmi dan poster dari serial Only Murders in the Building musim kedua.

Menurut rencana, dua episode pertama dari serial ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2022.

Setelah kematian mengejutkan dari Bunny Folger, Dewan Presiden Arconia, trio Charles, Oliver, dan Mabel bekerja sama untuk mencari pembunuhnya.

Namun, ada tiga masalah rumit tak terduga yang muncul salah satunya tudingan terlibat dalam pembunuhan Bunny.

Baca juga: Disney+ Hotstar Rilis Teaser dan Poster Only Murders in The Building Musim ke-2

Oleh karena itu, mereka menjadi bahan pembicaraan dari podcast kompetitor, dan harus berurusan dengan penduduk New York yang menuduh mereka sebagai pembunuh.

Only Murders in the Building ditulis dan diciptakan Steve Martin dan John Hoffman.

Martin dan Hoffman juga menjabat sebagai executive producer bersama Martin Short, Selena Gomez, serta kreator Dan Fogelman juga Jess Rosenthal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.