Kompas.com - 19/05/2022, 07:03 WIB

KOMPAS.com- Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, mendapatkan perhatian sendiri selama persidangan melawan Amber Heard.

Pengacara berusia 37 tahun itu telah mengumpulkan perhatian dan pujian atas pemeriksaan silangnya yang sulit terhadap Amber Heard pada hari Selasa (17/5/2022).

Pendukung Depp berbaris di luar ruang sidang di Fairfax, Virginia, untuk melihat atau memeluk Vasquez, dan video daringnya telah ditonton ratusan juta kali.

Lantas siapa sosok pengacara yang sedang menyita perhatian itu?.

Baca juga: Amber Heard Tak Yakin Adegannya Masih Ada di Aquaman 2 Setelah Rilis

Vasquez, adalah pengacara berusia 37 tahun yang menjadi rekanan di firma hukum terkenal Brown Rudnick. 

Dia merupakan salah satu pengacara yang mewakili Depp dalam gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar AS (sekitar Rp 730 miliar) terhadap mantan istrinya, Heard.

Menurut situs web perusahaan, pengacara yang berkantor di Orange County, California itu Vasquez mengkhususkan diri dalam litigasi dan arbitrase.

Fokusnya adalah pada kasus pencemaran nama baik pihak penggugat, seperti yang diajukan Depp terhadap Heard atas op-ed Washington Post 2018-nya.

Baca juga: Johnny Depp Tertawa Dengar Pengakuan Amber Heard di Pengadilan, Kenapa?

Dia telah menanyai para saksi selama persidangan, tetapi paling menarik perhatian selama pemeriksaan silang Heard minggu ini, ketika dia sering berdebat dengan Amber yang duduk di kursi saksi.

Pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan Vasquez kerap membuat Amber dan tim pengacaranya kehabisan kata-kata.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber CNN,NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.