Kompas.com - 17/05/2022, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Riri Khasmita membantah bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah Ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki.

Bantahan ini disampaikan setelah Riri Khasmita ditanya majelis hakim mengenai tanggapannya atas kesaksian kakak Nirina Zubir, Fadhlan Karim.

"Enggak Yang Mulia, saya tidak pernah bekerja di sana," kata Riri Khasmita di dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Kemudian, Riri Khasmita mengaku bahwa ia tidak pernah digaji oleh mendiang Cut Indria Marzuki.

Baca juga: Ikuti Sidang Mafia Tanah, Kakak Nirina Zubir: Ada Pemain Figuran

Menurut Ririn Khasmita, ia hanya dipercaya mengurus sejumlah kos-kosan milik Cut Indria Marzuki yang letaknya tidak jauh dari rumah mendiang.

"Saya tidak bekerja di sana Yang Mulia," ujar Riri Khasmita.

Walaupun mengurus dan bertempat tinggal di sana, Riri Khasmita mengatakan bahwa ia tetap membayar kos-kosan kepada Cut Indria Marzuki.

"Membayar, saya membayar setiap bulan," tutur Riri Khasmita.

Untuk diketahui, dalam persidangan, Fadhlan Karim mengatakan bahwa Ririn Khasmita sudah bekerja sebagai ART Cut Indria Marzuki sejak 2009.

Baca juga: Nirina Zubir Bakal Bersaksi dalam Sidang Kasus Mafia Tanah yang Merugikan Keluarganya

Diketahui, Riri Khasmita dan Edrianto didakwa dengan Pasal 263 ayat (2), Pasal 264 ayat (2), Pasal 362 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pemalsuan Surat dan Pencurian.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.