Kompas.com - 17/05/2022, 14:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Nessie Judge bicara tentang cara penulisan Simple Man, sosok yang menulis cerita KKN di Desa Penari.

Simple Man merupakan penulis thread Twitter KKN di Desa Penari di tahun 2019 yang kemudian viral dan sekarang juga diangkat menjadi sebuah film sukses dan telah menarik lebih dari 6 juta penonton untuk datang ke bioskop.

Dalam thread tersebut Simple Man menuliskan cerita tentang kejadian yang disebutnya dialami oleh salah satu teman ibunya.

Demi menjaga kerahasiaan cerita dan janjinya pada si pemilik cerita, Simple Man memutuskan mengubah nama dan juga merahasiakan lokasi kejadian.

Bahkan sampai saat ini, identitas Simple Man juga masih menjadi sebuah misteri yang belum diketahui banyak orang.

Baca juga: Pertanyakan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Kalau Ada 2 Meninggal, Pasti Jadi Berita di Kampus

Terlepas dari pro kontra yang muncul tentang keaslian cerita KKN di Desa Penari, Nessie, YouTuber yang sering membahas konten bertema misteri dan teori konspirasi, memuji Simple Man.

"Thread Twitter yang ditulis dengan sangat rapi," kata Nessie dikutip dari YouTube KUY Entertainment.

Nessie yang mengaku banyak membaca thread Twitter milik orang lain, membandingkan dengan tulisan Simple Man dan menurutnya itu sangat rapi.

"Bagus banget, Simple Man is a great writer," ujarnya.

"Rapi banget," ucap Nessie lagi sambil tersenyum.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.