Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Mengaku sebagai Guest Star di Acara DNA Pro Bali

Kompas.com - 26/04/2022, 22:00 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa menjawab soal dugaan adanya penyanyi lain saat ia hadir sebagai pengisi acara di acara DNA Pro Academy di Bali pada Desember 2021.

Saat ditanya hal tersebut, Rossa tersenyum dan mengaku tidak mengetahui apa-apa selain menjalani kontrak kerja sama dengan DNA Pro Academy sebagai penyanyi.

Baca juga: Rossa Akui Honor Nyanyi dari DNA Pro Rp 172 Juta, tetapi Dipotong Biaya Operasional

"Aku guest star. Sebetulnya saya juga enggak tahu banget," ucap Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Pemilik nama lahir Sri Rossa Roslaina Handiyani itu menjelaskan kondisi yang ia alami saat hadir sebagai penyanyi di acara DNA Pro.

"Karena, kalau saya nyanyi tuh datang, 15 menit atau 30 menit sebelum acara dan antara panggung dengan room aku cukup jauh. Jadi, enggak nonton acara seperti apa," ucap Rossa.

Baca juga: Penjelasan Rossa soal Keterkaitannya dengan Robot Trading DNA Pro

"Saya cuma datang ke panggung kalau di panggil, habis itu pulang, sudah," ujar Rossa lagi.

Di sisi lain, pelantun lagu "Tegar" itu mengakui bahwa ia menerima honor dari DNA Pro sebagai penyanyi senilai Rp 172 juta.

Tetapi, kata Rossa, angka tersebut sudah dipotong biaya operasional sebelum diterima secara bersih.

Baca juga: Uang Halal, Alasan Polisi Tak Sita Honor Rossa dari Acara DNA Pro Rp 172 Juta

"Itu yang diterima setelah dikeluarkan operasional. Akhirnya terakhirnya jumlah yang diterima sama saya, ya yang diberitakan, Rp 172 juta, itu," tutur Rossa.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022.

Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena telah menyebabkan kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Sejumlah selebritas dan figur publik ikut terseret karena diduga ikut mempromosikan dan menerima uang dan barang dari DNA Pro Akademi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com