Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Model di IFW 2022, Citra Kirana Merasa Gemas Sendiri

Kompas.com - 14/04/2022, 17:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Citra Kirana tampil dengan pakaian anggun dan cantik dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 digelar di Jakarta Convention Center.

Citra merepresentasikan koleksi-koleksinya yang spesial dari rancangan Pratiwi Anggraeni melalui brand Aden Hijab.

Baca juga: Kebahagiaan Citra Kirana Dapat Tiket Konser Justin Bieber Usai Ikut War

Melalui unggahan Instagram-nya, istri dari artis peran Rezky Adhitya ini memamerkan pakaian yang membuat dirinya merasa gemas sendiri. 

 

Citra mengenakan gaun bermotif warna cokelat muda dengan kerudung warna serupa. Uniknya Citra mengenakan mahkota daun.

Baca juga: Citra Kirana dan Rezky Aditya Sunat Anaknya Saat Usia 3 Bulan

"Kemarin jadi muse nya @a.d.e.n_hijab di @indonesiafashionweekofficial so happy karna baju yang aku pakai super gemes , cantik bangettt…sukses yaaa @a.d.e.n_hijab," tulis Citra melalui akun Instagram-nya dikutip Kompas.com, Kamis (14/4/2022).

Sejumlah warganet pun memuji penampilan Citra yang tak hanya anggun, tetapi percaya diri tampil sebagai model dalam gelaran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Baca juga: Berhasil Turun 22 Kilogram, Citra Kirana Ditodong Bagikan Tips Diet

Adapun tema yang diusung dalam acara Indonesia Fashion Week 2022 yang digelar sepanjang 13-17 April 2022 kali ini adalah "Borneo".

Dalam kesempatan kali ini Aden Hijab dengan owner Pratiwi Anggraeni turut ikut serta dalam acara tersebut. Citra didapuk menjadi salah satu model yang menampilkan karya-karya rancangan Pratiwi.

"Saya berharap setelah mengikuti ajang bergengsi ini Aden Hijab kedepannya dapat menghadirkan something new special serta bisa ikut serta di acara-acara bergengsi selanjutnya dan karya-karya nya lebih luas lagi dikenal masyarakat," ujar Pratiwi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Citra Kirana (@citraciki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com