Kompas.com - 14/04/2022, 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama King Faaz, anak Fairuz A Rafiq belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran ketampanannya serta memiliki sikap yang sopan.

Bahkan Maia Estianty juga sempat memuji paras King Faaz.

Disinggung soal banyaknya pujian kepada King Faaz, Galih Ginanjar mengaku senang.

Pasalnya, Galih memang melihat sosok King Faaz merupakan anak yang baik.

Baca juga: Alasan King Faaz Ingin Jadi Hafiz Al Quran Buat Fairuz A Rafiq Terharu

“Alhamdulilah senang saya, karena saya lihat Faaz anaknya lucu, energik, agamanya pintar, siapa sih yang tidak tertarik,” kata Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

“Dan orangtua siapa sih yang enggak bangga sama dia (King Faaz)” ujar Galih lagi.

Bahkan Galih menceritakan, sempat ada salah satu temannya yang memiliki anak perempuan ingin berkenalan dengan King Faaz.

“Jangankan itu, ini saya punya teman WhatsApp ke saya, ‘Gal mau nanya dong, ini anak saya mau kenalan sama anak lu, katanya cakep banget’. Anaknya cewek seumuran,” tutur Galih lagi.

Baca juga: Momen Haru King Faaz Peluk Sonny Septian Sambil Menahan Tangis di Pesta Ulang Tahunnya

Melihat King Faaz yang tumbuh sebagai sosok anak laki-laki yang memiliki banyak penggemar, Galih justru mengucapkan terima kasih kepada Fairuz serta Sonny Septian.

“Alhamdulilah saya bangga banget dengan Faaz yang sekarang dan saya berterimakasih kepada Fairuz bahkan terima kasih kepada Sonny yang telah mendidik anak saya menjadi anak yang pintar mengajinya,” ucap Galih.

“Juga dari fashion-nya, pasti ibunya yang mengarahkan tuh, pakai ini, pakai ini. Alhamdulilah saya senang banget,” tambah Galih lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.