Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Tahun Vakum, Paula Verhoeven Senang Tampil di Arab Fashion Week

Kompas.com - 07/04/2022, 17:07 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven senang diberikan kesempatan kembali tampil di pekan mode ternama Arab Fashion Week.

Setelah menikah dan memiliki anak, Paula Verhoeven memang sudah cukup lama vakum dari dunia modeling.

Istri Baim Wong ini mendapatkan kepercayaan dari desainer Hian Tjen dan Make Over untuk membawakan sejumlah koleksi di Arab Fashion Week.

"Pastinya senang banget, terima kasih untuk kesempatannya," ujar Paula Verhoeven dalam konferensi pers virtual Hian Tjen x Make Over Arab Fashion Week 2022/2023, Kamis (7/4/2022).

Baca juga: Akui Perfeksionis, Baim Wong Merasa Beruntung Punya Paula Verhoeven

"Sebenarnya memang selama tiga tahun ini kan (vakum), hamil, terus melahirkan, hamil lagi, sudah gitu pandemi jadi off lama banget,"  kata Paula menambahkan.

Ibu dua anak ini mengaku bahwa ia memang rindu dengan dunia modeling yang membesarkan namanya.

"Aku kangen juga sih balik ke modeling, ke fashion. Pas ditawari ke Dubai, aku senang banget. Sekalinya kembali langsung ke Internasional," ujar Paula Verhoeven.

Didapuk melenggang untuk karya desainer Hian Tjen, Paula Verhoeven merasa bangga bisa menjadi perwakilan untuk memperkenalkan brand Indonesia ke kancah internasional.

"Aku juga bangga banget karena bawa nama Indonesia, produk atau brand lokal tapi bisa Go Internasional," ujarnya.

Baca juga: Kini Berkepala Plontos, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Awalnya Terkejut

Untuk persiapan, Paula Verhoeven mengatakan, ia harus berlatih diri agar tidak canggung berjalan di panggung pekan mode bergengsi tersebut.

"Di belakang (panggung) aku latihan lagi sih, belajar jalan kayak gimana, pakai heels dan baju yang panjang dan berat," tuturnya.

Sebagai informasi, perancang busana Hian Tjen dan Make Over berkolaborasi dalam Arab Fashion Fashion Week 2022/2023 yang telah digelar pada 25 Maret 2022 di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Dalam fashion show ini, Hian Tjen menggandeng Paula Verhoeven sebagai salah satu model untuk merepresentasikan tampilan makeup dan fashion di runway Arab Fashion Week 2022/2023.

Arab Fashion Week adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan timur tengah yang diakui sebagai salah satu dari lima pekan mode terpenting di dunia, selain New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week.

Baca juga: Baim Wong Banjir Kritikan, Paula Verhoeven: Orang Berhak Berpendapat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com