Kompas.com - 20/01/2022, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Imam, Makeup Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, dihadirkan dalam sidang cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, Kamis (20/1/2022).

Ditemui usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Imam membenarkan, Joanthan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memang memiliki kedekatan saat di lokasi syuting.

Namun, kata Imam, kedekatan aktor yang kerap disapa Ijonk itu dengan Ririn Dwi Ariyanti sangat profesional untuk sebuah proyek sinetron.

"Soal kedekatan, namanya artis, pemain, ya wajar. Namanya dekat, kayak sahabat sendiri, ngobrol bareng, gitu aja. Kalau soal gosip itu (jalin hubungan), kayaknya enggak," ucap Imam.

Baca juga: Hakim Tanya soal Ririn Dwi Ariyanti dalam Sidang Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Itu dekatnya kayaknya banyak pemain, artis dekat. Kayaknya dekatnya enggak cuma hanya Ririn," kata Imam melanjutkan.

Kemudian, lagi-lagi Imam menegaskan bahwa kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti merupakan suatu hal yang wajar untuk sebuah proyek sinetron.

"Wajar, kayak keluarga aja. Apalagi dia kan pasangan di sinetron itu," kata Imam.

Jason, paman Jonathan Frizzy, yang juga dihadirkan dalam sidang menyampaikan hal yang sama.

"Dhena bilang ada hubungan sama Ririn, hakim juga tanya. Tapi, saya enggak pernah lihat dia ada hubungan sama Ririn. Ijonk saya tanya, dia bilang, hubungan dia professional film," ungkap Jason.

Baca juga: Jonathan Frizzy Inginkan Hak Asuh Anak hingga Bawa Bukti Kuat

Sebagai informasi, Dhena Devanka juga melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.