Kompas.com - 20/01/2022, 12:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan antara musisi Jerinx dan pegiat media sosial Adam Deni ternyata turut melibatkan Dokter Tirta.

Saat kasus tersebut bergulir, pihak Jerinx ingin menghadirkan dokter Tirta ke sidang sebagai saksi dalam kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni.

Kuasa hukum Jerinx, Sugeng Teguh Santoso, menyebut bahwa dokter Tirta diduga mengetahui indikasi pemerasan yang dilakukan Adam Deni kepada orang-orang yang bermasalah dengannya.

Namun, sampai saat ini, dokter Tirta menolak untuk menjadi saksi dari pihak Jerinx. Berikut rangkuman Kompas.com.

Tolak jadi saksi

Dokter Tirta blak-blakan menolak menjadi saksi Jerinx dalam sidang kasus pengancaman.

"Ya memang menolaklah, enggak ada kaitannya. Kalau buat Jerinx, ya sorry to say, kamu itu kan dulu koar-koar soal endorsement Covid. Dia tantang berantem Iko Uwais, terus Adam Deni komentar di IG-nya," kata dokter Tirta saat ditemui wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

"Katanya punk, kok takut? Punk, punk elite dong," ujar dokter Tirta lagi.

Baca juga: Tolak Jadi Saksi Kasus Jerinx, Dokter Tirta: Kamu Siapa?

Dokter Tirta sendiri mengaku kaget karena namanya tiba-tiba dicatut hingga disebut akan menjadi saksi dari pihak Jerinx.

Ia mengatakan, Jerinx harusnya menyatakan sopan santunnya terlebih dahulu saat hendak meminta tolong.

"Enggak ada koneksi apapun, kok tiba-tiba minta tolong? Harusnya sopan santun dulu, WA, telepon. Jadi, kalau saran saya Jerinx hadapi aja sesuai dengan koar-koarnya di medsos," tutur dokter Tirta.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.