Kompas.com - 18/01/2022, 21:37 WIB
Kuasa hukum Jerinx, Sugeng Teguh Santoso saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). KOMPAS.com/FIRDA JANATIKuasa hukum Jerinx, Sugeng Teguh Santoso saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Jerinx, Sugeng, menanggapi ucapan Adam Deni yang ditujukan kepadanya.

Tak membalas sindiran Adam Deni dengan membuat laporan, Sugeng menanggapi dengan santai.

"Tua bangka dalam bahasa Indonesia itu tua sekali, sudah tidak mampu, (padahal) orang saya masih gagah begini," ucap Sugeng Teguh Santoso saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Soal Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx: Adam Deni Pura-pura Takut

Sugeng mengatakan, dia banyak berbicara adalah hal yang wajar mengingat tugasnya dalam kasus ini adalah sebagai kuasa hukum Jerinx.

"Kemudian ada (sebutan) 'bagaikan anjing menggongong', ya tidak dong saya menggunakan hak saya sebagai advokatnya Jerinx untuk membela," ujarnya.

"Menyampaikan kebenaran fakta untuk membela Jerinx bukan menggonggong sebagai anjing," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Sidang Memanas, Pihak Jerinx Tunjuk-tunjuk Adam Deni di Ruang Sidang

Terkait ucapan kliennya terhadap Adam Deni, Sugeng menyebut bahwa Jerinx memang terbisa menggunakan logat bahasa yang seperti itu.

"Gaya, gaya bahasa Jerinx memang seperti itu sebagai seorang penyanyi rock dia, cadas, padahal dia kalau ketemu mah baik baik saja tadi foto saja dia senang ada teman-teman," ujar Sugeng.

Pada persidangan sebelumnya, Rabu (12/1/2022), JPU memutar rekaman telepon antara Jerinx dan Adam Deni, di mana di dalamnya terjadi dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx.

Baca juga: Adam Deni Bakal Hadir sebagai Saksi di Sidang Kasus Dugaan Pengancaman Jerinx

Menurut pihak Jerinx, kekasih Adam Deni, Elsya Rosana telah melakukan kebohongan soal device yang digunakan untuk merekam percakapan tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.