Kompas.com - 18/01/2022, 20:09 WIB
Musisi I Gede Aryatisna alias Jerinx saat ditemui dalam sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman atas laporan Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). KOMPAS.com/FIRDA JANATIMusisi I Gede Aryatisna alias Jerinx saat ditemui dalam sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman atas laporan Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi I Gede Aryatisna alias Jerinx hadir dalam persidangannya terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni, Selasa (18/1/2022).

Ahli bahasa Wahyu Wibowo dihadirkan pula untuk memberikan keterangan.

Saat persidangan berlangsung, Wahyu Wibowo menyebut Adam Deni bukan merasa takut atau terancam, melainkan marah karena ucapan Jerinx.

Baca juga: Sidang Jerinx Berlanjut, Ahli Bahasa Sebut Ada Amarah dalam Respons Adam Deni

Merujuk kepada hasil persidangan, Jerinx mengatakan, Adam Deni kerap kali berbicara yang tidak sesuai dengan faktanya.

"Seperti yang kalian saksikan tadi di persidangan ternyata si Adam Deni itu orangnya tidak sesuai fakta, dia tidak takut dan dia juga sering memakai kata-kata kasar di media sosialnya," kata Jerinx saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Tidak banyak omong, Jerinx dengan percaya diri mengatakan, Adam Deni hanya pura-pura takut alih-alih ada motif lain yang direncanakan.

Baca juga: Lanjutan Sidang Kasus Jerinx Vs Adam Deni Siang Ini, JPU Hadirkan Saksi Ahli

"Jadi secara umum dia bisa dibilang pura-pura takut dengan ada motif yang lain. Cukup terima kasih itu saja," ucap Jerinx.

Pada persidangan sebelumnya, Rabu (12/1/2022), JPU memutar rekaman telepon antara Jerinx dan Adam Deni, di mana di dalamnya terjadi dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx.

Menurut pihak Jerinx, kekasih Adam Deni, Elsya Rosana telah melakukan kebohongan soal device yang digunakan untuk merekam percakapan tersebut.

Baca juga: Besok, Jerinx Akan Ajukan Surat soal Dugaan Kesaksian Palsu dalam Sidang Dugaan Pengancaman Adam Deni

Suasana sidang juga sempat memanas ketika Sugeng Teguh Santoso dan Adam Deni saling melontarkan tanya jawab.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.