Kompas.com - 03/12/2021, 12:21 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bicara perjalanan cintanya yang nyaris tidak jadi menikah. KOMPAS.com/Tangkapan layar YouTube TS Media. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bicara perjalanan cintanya yang nyaris tidak jadi menikah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai mempersiapkan kamar untuk calon anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, Baby A.

Atta dan Aurel memakai jasa desainer interior untuk mendekorasi kamar tidur sekaligus ruang bermain Baby A.

Sebelum mengungkapkan konsep kamar tidur anak yang diidamkan, Atta dan Aurel terlebih dahulu mengajak tim desainer interior memilih salah satu dari tiga ruangan.

Baca juga: Atta Halilintar Hingga Raffi Ahmad Beri Dukungan di Sidang Pertama Laura Anna

Pilihan kamar pertama yang ditunjukkan Atta kepada desainer interior berukuran kecil dan tidak ada toilet di dalam kamar.

"Jadi ada tiga pilihan untuk kamar Baby A, satu ini, Kak. Kamar ini enggak ada kamar mandi dan ukurannya kecil," ujar Atta Halilintar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube AH, Jumat (3/12/2021).

Pilihan kamar Baby A yang kedua adalah ruangan podcast berukuran luas yang sudah tidak terpakai.

Baca juga: Rayyanza Malik Ahmad Dapat Paket Hermes dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel pun meminta dukungan desainer interior agar memilih ruangan yang itu karena ukuran lebih luas dan terdapat toilet di dalam.

Menurut Atta dan Aurel, kamar kedua juga cocok untuk menampung barang-barang calon buah hati mereka, termasuk boks bayi dan kasur tambahan.

"Jadi barang anak juga lebih banyak kalau di sini, harus ada kasur juga walaupun ada boks bayi. Buat kalau mau tidur kapan-kapan atau ada susternya," ujar Atta Halilintar.

Baca juga: Disinggung Soal Keinginan Punya 11 Anak, Atta Halilintar: Kasihan Bini Gue

"Kalau ada temannya mau main," timpal Aurel Hermansyah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.