Kompas.com - 02/12/2021, 11:59 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad (tengah) menunjukkan hadiah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk putra keduanya. YouTube Rans EntertainmentPembawa acara Raffi Ahmad (tengah) menunjukkan hadiah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk putra keduanya.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkunjung ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menemui Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam kunjungan itu, Atta dan Aurel membawa kado spesial untuk Rayyanza Malik Ahmad yang baru lahir pada Jumat (26/11/2021).

"Penasaran hadiahnya apaan. Banyak banget. Gila, Hermes loh dikasihnya. Gue buka sekarang," ucap Raffi Ahmad sembari tersenyum, dikutip dari tayangan di kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Arti Nama Rayyanza dan Menolak Disebut Anak Sultan

Satu per satu kotak dikeluarkan dari dalam paper bag Hermes. Terdapat 3 ukuran dari yang paling kecil hingga besar.

Kotak pertama yang dibuka Raffi adalah yang berukuran kecil berisi sepatu bayi.

"Nih yang pertama ya, ih lucu banget, dikasih sepatu," ucap Raffi Ahmad.

Kemudian, kado kedua yang dibuka Raffi berisi celemek bayi untuk makan. Kado ketiga adalah handuk dengan ikon huruf H, tanda merek Hermes.

Baca juga: Anak-anaknya Disebut Anak Sultan, Raffi Ahmad: Kita Keluarga Biasa Saja

"Celemeknya Hermes loh," celetuk Raffi.

"Ya kan ini (Rayyanza) sultan. Gimana sih, Aa'? Handuknya tuh harus ini soalnya kan sultan," ujar Aurel Hermansyah.

Melihat kado yang diberikan Atta dan Aurel, Nagita Slavina pun bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan yang menikah pada April 2021 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.