Kompas.com - 03/12/2021, 11:25 WIB
Film Perjalanan Pertama akan ikut meramaikan kompetisi Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021. Dok. Mahakarya PicturesFilm Perjalanan Pertama akan ikut meramaikan kompetisi Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu film yang dinantikan penayangannya di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021 adalah Perjalanan Pertama.

Film tentang kisah perjalanan seorang kakek dan cucunya ini akan ikut meramaikan JAFF 2021.

"Kita senang Perjalan Pertama diundang pada sebuah festival yang sangat prestisius di Asia, semoga bisa mewarnai ragam film Asia yang sama-sama mengusung energi Tenacity sebagaimana tema JAFF tahun ini," ujar Arief Malinmudo, sutradara Perjalanan Pertama.

Perjalanan Pertama dibintangi duet Muzzaki Ramdhan dan aktor senior asal Malaysia, Dato Tamimi Siregar.

Baca juga: Film Backstage Siap Tayang Perdana di JAFF 2021

Film kolaborasi Mahakarya Pictures dan D'Ayu Pictures ini juga menampilkan Adinda Thomas, Randy Pangalila, Gilang Dirga, dan Ricky Komo.

Sebelum JAFF 2021, Perjalanan Pertama juga sempat masuk dalam nominasi Best Feature Drama, Muslim Film Festival Australia 2021.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada Februari 2022.

Baca juga: 10 Film Pendek Kompro 2021 Bakal Ditayangkan di JAFF dan Indonesiana Tv

Penyelenggaraan JAFF ke-16 di tahun ini terasa spesial karena mulai digelar kembali dengan tatap muka setelah sebelumnya terhalang aturan pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.