Kompas.com - 02/12/2021, 23:31 WIB
Seo In-guk adu peran kembali dengan Lee Soo-hyuk di film Pipeline (2021). Instagram/@cgv.idSeo In-guk adu peran kembali dengan Lee Soo-hyuk di film Pipeline (2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun 2021, Pemerintah Republik Indonesia akan menetapkan PPKM Level 3.

KlikFilm menghadirkan film-film terbaik yang dapat menemani para pecinta film di masa PPKM Level 3.

Direktur KlikFilm Frederica mengaku sangat senang dengan hadirnya film Titane dan yang lainnya selama Desember 2021 di KlikFilm.

“Kami senang, dapat memberikan yang terbaik untuk penggemar film di tanah air. Apalagi hanya dengan berlangganan Rp 10ribu/minggu sudah bisa menyaksikan film-film tersebut. Semoga film-film ini bisa menjadi teman yang menghibur dipenghujung tahun 2021 ini," ungkap Frederica dikutip Kompas.com dari siaran pers tertulis, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Song Hye Kyo Dikonfirmasi Bintangi Drama The Glory

Berikut deretan film tersebut.

1. Playing God

Film bergenre komedi drama ini berfokus pada kisah saudara kandung yang hidup melalui penipuan kecil-kecilan, menarik orang agar mempercayai mereka, dan memberikan uang dengan berbagai alasan.

Film ini dibintangi oleh Hannah Kasulka, Luke Benward, dan Michael McKean.

Film yang tayang secara resmi tanggal 6 Agustus 2021 ini, diproduseri oleh Aaron Benward, Cody Bess, Scott Brignac, dan lainnya.

2. Eiffel

Gustave Eiffel, yang memiliki mahakarya terkenal di Prancis, telah lama digambarkan sebagai orang yang gila, insinyur struktural yang brilian, dan arsitek besi.

Sebuah film yang melukiskan gambaran Eiffel yang agak berbeda dan lebih lembut sebagai seorang romantis yang putus asa yang monumen eponimnya menjadi landmark untuk dicintai sebagai kemenangan teknik.

Baca juga: Sinopsis Eiffel Im in Love 2, Tayang di Netflix Mulai Hari ini

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.