Kompas.com - 02/12/2021, 21:47 WIB
Indro Warkop dalam jumpa pers film Pintu Surga Terakhir di Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Indro Warkop dalam jumpa pers film Pintu Surga Terakhir di Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Indro Warkop tak pernah menyangka karena film terbaru yang ia bintangi, Pintu Surga Terakhir masuk ke bioskop.

Sebagai informasi, film tersebut adalah hasil produksi Falcon Pictures yang pertama kali masuk bioskop.

"Pintu Surga Terakhir ini film kami tidak sangka. Tapi justru ini yang dikeluarkan. Film pertama Falcon yang muncul di bioskop," kata Indro dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Kamis (2/12/2021).

Indro memuji kejelian sutradara Fajar Bustomi dalam merangkai cerita.

Baca juga: Indro Warkop Berbagi Cerita Saat Dono dan Kasino Dimarahi Sutradara Habis-habisan

"Ini kejelian penulis dan sutradara, Fajar Bustomi. Dia jeli dan bisa angkat banyak hal sebagai sebuah cerita. Orang pasti enggak sangka ada case ini yang jadi film," lanjut Indro.

Indro pun membocorkan sedikit cerita dari film tersebut.

"Ceritanya sederhana, seorang bapak single parents, sudah sepuh, stroke, hidup sama anaknya. Kisah cinta terlihat dalam bapak sama anak itu. Cinta banget dia membesarkan sampai anaknya," ujar Indro.

Indro mengisahkan, karier anak tersebut sangatlah bagus, tetapi cinta yang terfokus pada ayah jadi konflik penting dalam film ini.

Baca juga: Indro Warkop Akui Mulai Pilih-pilih Peran dalam Bermain Film

"Jadi dia kariernya bagus, tapi kehidupan cintanya enggak ada sama sekali. Itu konflik yang terjadi," tutur Indro.

Selain drama keluarga romantis, Indro mengatakan ada unsur komedi dalam film tersebut.

"Di sini mengandung komedinya. Meskipun enggak banyak, ini insert komedi yang bagus lah. Drama komedi romantis ini," pungkas Indro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.