Kompas.com - 02/12/2021, 21:14 WIB
Press conference virtual pencarian bakat girlband GoPlay, Kamis (2/12/2021). Dokumen GoPlayPress conference virtual pencarian bakat girlband GoPlay, Kamis (2/12/2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kreator girlband terkemuka di Indonesia bekerja sama dengan GoPlay mencari personel girlband baru.

Bertajuk We Can Be Winner, keseluruhan proses audisi hingga 300 besar digelar mulai 20 Januari hingga 28 Februari 2022.

COO GoPlay Calvin Kizana membeberkan beberapa cara untuk mendaftar menjadi personel girlband tersebut.

“Tinggal masuk Instagram We Can Be Winner dengan mengisi form di link bio-nya,” kata Calvin dalam jumpa pers virtual, Kamis (2/11/2021).

Baca juga: GoPlay Cari Girlband, Apa Saja Kriterianya?

Setelah selesai mendaftar, tim Go Play dan We Can Be Winner akan melakukan verifikasi.

Nantinya, peserta yang diterima akan diberikan jadwal schedule untuk audisi.

“Tim kami udah dapat schedule 2.000an orang untuk diaudisi dari target 4.000-5.000 orang untuk audisi online,” ucap Calvin.

Bagi peserta yang daftar nantinya juga akan menerima notifikasi WhatsApp dan Email mengenai cara mendaftar di aplikasi GoPlay Studio.

Baca juga: Bertajuk We Can Be Winner, GoPlay Gelar Audisi Girlband

Nantinya juga peserta yang terpilih akan mendapatkan training, serta tips dan trik menjadi anggota girl band dan keluarga besar GoPlay.

“Di hari H (audisi) nanti mendownolad Goplay Studio. Nantinya di situ peserta bisa langsung nyanyi. Kreator bisa live nyanyi, itu perlu didownload,” kata Calvin.

Peserta yang terpilih tidak hanya pintar nyanyi dan menari, melainkan juga yang bisa ngobrol dengan audiens di GoPlay.

“Karena di dalam fitur chatting siapa tahu ada audiens ada yang menanyakan sesuatu, gimana cara peserta meresponnya. Intinya tidak pintar nyanyi . Entertainer itu kan all package,” kata Calvin.

Baca juga: Sinopsis Tunnel, Adaptasi Drama Korea di GoPlay

“Jurinya dari teman GoPlay dan winner,” tutur Calvin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.