Kompas.com - 02/12/2021, 20:50 WIB
Potongan adegan serial Money Heist season 5 volume 2. Netflix Potongan adegan serial Money Heist season 5 volume 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Alvaro Morte pemeran tokoh Profesor di serial Money Heist membocorkan apa yang akan terjadi dengan perannya di season 5 volume 2.

Musim terakhir dari Money Heist itu bakal tayang mulai Jumat (3/12/2021) di Netflix.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Selasa (30/11/2021), Alvaro mengungkapkan, prespektifnya berpendapat bahwa Profesor tidak selalu membuat keputusan yang tepat.

"Nantinya di beberapa episode terakhir akan diperlihatkan bagaimana Profesor akan membuat satu keputusan yang sangat krusial dan membuat semuanya jadi semakin sulit," ucap Alvaro Morte membocorkan.

Baca juga: Alex Pina Ungkap Pandangannya untuk Money Heist yang Tamat di Season 5 Volume 2

Alvaro juga menjawab pertanyaan seputar apa yang dia suka dari tokoh Profesor.

"Yang kusuka dari Profesor adalah saat dia menunjukkan sisi kemanusiaannya. Kadang kau pikir dia seperti robot tapi ada juga saat-saat di mana aku juga bisa merasa terhubung dengan sisi kemanusiaannya. Aku suka itu," tuturnya.

Alvaro melanjutkan, untuk menunjukkan sisi kemanusiaannya, Profesor pun harus membuat kesalahan.

"Dia tak sempurna. Kesalahan yang dibuatnya membuat tokoh dan kisah semakin seru untuk ditonton. Lalu bagaimana dia membuat keputusan yang tidak 100 persen benar," kata Alvaro.

Baca juga: Money Heist Season 5 Volume 2 Siap Tayang, Apa Perbedaannya dengan Volume 1?

"Dia juga harus bisa terus menemukan solusi untuk segala kesalahan, karena selalu ada kesalahan tambahan yang tercipta dari kesalahan pertama. Itu membuat tokoh ini seru," sambungnya.

Setelah season 5 volume 2, Money Heist akan tamat.

Serial bertema perampokan ini pertama kali tayang pada tahun 2017 di jaringan televisi Spanyol dengan judul asli La casa de papel.

Baca juga: Álvaro Morte dan Aktor Lainnya Bercerita Keseruan Money Heist Part 5: Volume 2

Money Heist juga berhasil "mencuri" hati jutaan penonton di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.