Kompas.com - 27/11/2021, 13:29 WIB
Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita Screenshoot kanal YouTube Melaney Ricardo Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda presenter Raffi Ahmad, Amy Qanita bersyukur persalinan menantunya, Nagita Slavina, berjalan lancar.

Amy Qanita mengungkapkan bagaimana proses persalinan Nagita yang berlansung pada Jumat (26/11/2021) pagi.

"Alhamdulillah persalinannya lancar tadi proses caesar, bayinya sehat, ibunya juga sehat, alhamdulillah berkat doa-doa dari semuanya," ujar Amy Qanita, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Jelang Kelahiran Anak Kedua, Nagita Slavina: Deg-degan dan Enggak Bisa Tidur

Perempuan yang akrab disapa Mama Amy tersebut mengatakan, kondisi Nagita Slavina pascapersalinan stabil dan sehat.

"Alhamdulillah sehat, segar, cuma kan pas pagi masih ada obat biusnya karena dia punya asam lambung jadi asam lambungnya lagi enggak enak," ujarnya.

Amy berujar, dia tidak menginginkan hal apapun lagi yang terpenting baginya sekarang adalah sang cucu dan menantunya sehat.

Baca juga: Dampingi Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad: Kalem Saja, Bismillah

"Namanya belum, belum ada, Raffi tadi masih bingung sampai saat tadi pagi. Katanya belum ada yang kena di hati," ujar Amy.

Menurut Amy, Raffi dan Nagita telah mempersiapkan beberapa nama untuk buah hati kedua mereka.

Namun Raffi dan Nagita masih bingung memilih nama untuk anak mereka di antara banyaknya pilihan.

Baca juga: Amy Qanita Ungkap Kondisi Terkini Nagita Slavina usai Melahirkan

"Sudah persiapin, belum ada yang kena di hati. Sudah dikasih alternatif (nama) tapi Raffi belum kena atau apa dia punya rahasia (nama) sendiri, enggak tahu deh," ucapnya.

Sejauh ini Raffi masih menyebut anak keduanya dengan nama "Baby R". Menurut Amy, sejak dulu Raffi ingin huruf depan nama putra keduanya adalah R.

"Dia (Raffi) sih memang penginnya R lagi depannya, tapi enggak tahu sih nanti. Banyak masukan tapi tetap kalau enggak srek dia enggak mau," ucap Mama Amy.

Sebagai informasi, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir dengan berat 3.095 gram dan tinggi 48 cm pada Jumat (26/11/2021), pukul 07.36 pagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.