Kompas.com - 27/11/2021, 11:53 WIB
Raffi Ahmad mendampingi istrinya, Nagita Slavina, yang menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak kedua. YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad mendampingi istrinya, Nagita Slavina, yang menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak kedua.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad setia mendampingi istrinya, artis peran Nagita Slavina, melahirkan anak kedua di RSIA Bunda Jakarta.

Detik-detik kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibagikan dalam vlog di kanal YouTube RANS Entertainment pada Jumat malam.

Raffi Ahmad menggenggam erat tangan Nagita Slavina yang sedang menjalani tindakan operasi persalinan secara caesar.

Baca juga: Detik-detik Melahirkan Anak kedua, Nagita Slavina: Aku Deg-degan

"Enggak kerasa kan? Kalem saja, tenang, bismillah," ujar Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina, dikutip Kompas.com dari kanal RANS Entertainment, Sabtu (27/11/2021).

Setelah anak keduanya lahir dan terdengar suara tangisan, Raffi Ahmad langsung mendekati dan mengucapkan selamat datang.

"Halo Adik sayang," kata Raffi Ahmad.

Setelah itu, Raffi Ahmad mengadzani anaknya yang sedang dalam pelukan Nagita Slavina.

Baca juga: Amy Qanita Ungkap Kondisi Terkini Nagita Slavina usai Melahirkan

Terdengar suara dokter yang menyebut anak kedua Raffi Ahmad mirip dengan Rafathar, anak pertama Raffi dan Nagita.

Raffi berpendapat sama. Dia menambahkan hanya saja menurut dia berat lahir Rafathar lebih besar sedikit dibandingkan dengan adiknya.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir dengan berat 3.095 gram dan tinggi 48 cm pada Jumat (26/11/2021), pukul 07.36 pagi.

Baca juga: Selamat, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.