Kompas.com - 18/11/2021, 19:15 WIB
Afgansyah Reza dan Isyana Sarasvati pandu acara traveling AXN Ultimate Challenge Indonesia DOK. AXNAfgansyah Reza dan Isyana Sarasvati pandu acara traveling AXN Ultimate Challenge Indonesia
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza akan menyapa penggemar dengan cara baru yakni lewat acara perjalanan AXN Ultimate Challenge Indonesia.

Selama dua tahun di rumah saja akibat pandemi Covid-19, Afgan mengaku senang mendapat kesempatan ini.

"Perasaannya (senang) karena mungkin sudah selama hampir 2 tahun ya di rumah karena pandemi enggak bisa kemana-mana, enggak bisa traveling," ujar Afgansyah Reza saat wawancara dengan Kompas.com, Kamis (18/11/2021).

Begitu mendapat tawaran menjadi salah satu anggota dalam acara traveling tersebut, Afgan tidak menolaknya.

Baca juga: B.I Rilis illa illa Versi Remix, Kolaborasi dengan Afgan dan Bipolar Sunshine

"Dapat tawaran mau enggak traveling sama AXN di tiga tempat untuk melakukan aktivitas di sana dan lain-lain, perasaanya langsung pengin lah sekalian refreshing menurut saya," ucapnya.

Pelantun "Untukmu Aku Bertahan" ini mendapat pengalaman baru dalam kariernya di industri hiburan Tanah Air selain bernyanyi.

"Waktu ditawarin sih senang, excited, pengin nyoba ya karena ini satu hal yang belum pernah saya coba untuk show dan melakukan challenge dan berkompetisi," imbuhnya.

Sebagai informasi, KC Global Media menghadirkan perjalanan spesial yang mengusung konsep acara televisi berjudul AXN Ultimate Challenge Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi, Hanbin Tulis Pesan Manis untuk Afgan

Serial yang memiliki enam episode ini bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia.

AXN Ultimate Challenge Indonesia akan tayang perdana pada 25 November 2021 pukul 19.30 WIB di saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka, AXN Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.