Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXN All-Stars Satukan Para Bintang dari Berbagai Belahan Dunia

Kompas.com - 27/11/2020, 17:15 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - AXN All-Stars akan menyatukan para bintang dari berbagai belahan dunia lewat pertunjukan virtual yang mengharukan.

David Foster, Anggun, Afgan, Saniyah, Angela July, dan Gerphil Flores akan membawakan "That's What Friends Are For" dalam acara AXN All-Stars yang tayang perdana Sabtu, 28 November 2020 di halaman YouTube dan Facebook AXN Asia.

President & CEO of KC Global Media Asia George Chien berkomitmen untuk memberikan pertunjukan kelas dunia agar bisa menghibur masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Anggun Siap Tampil dari Kebunnya di Normandy untuk AXN All-Star

"AXN All-Stars bertujuan untuk menunjukkan bagaimana tanggung jawab sosial dapat dilakukan bersamaan dengan hiburan kelas dunia yang menarik, membawakan lagu hit klasik yang penuh perasaan dan tentunya akan meluluhkan hati para penonton," kata George dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (27/11/2020).

AXN All-Stars turut memecahkan rekor sebagai sebuah pertunjukan virtual karena menyatukan beragam artis dari 9 negara dan 8 zona waktu berbeda.

Pertunjukan selama 90 menit ini akan diramaikan oleh para bintang AXN terdahulu seperti Michael Bolton, Mel C, Consentino, dan Cyril Takayama.

Baca juga: Anggun Berbagi Cara Melewati Masa Pandemi

Acara ini merupakan hasil kerja sama AXN Entertainment dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Keseruan acara musik hingga penampilan sulap dari magician dunia dalam acara AXN All-Stars yang akan ditayangkan secara gratis di Facebook dan kanal YouTube AXN Asia pada Sabtu 28 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com