Anggun Siap Tampil dari Kebunnya di Normandy untuk AXN All-Star

Kompas.com - 27/10/2020, 17:11 WIB
Anggun C Sasmi menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dok. AXN Anggun C Sasmi menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dok. AXN

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anggun C Sasmi akan menampilkan sajian khusus dalam acara konser virtual AXN All-Star pada 28 November mendatang.

Anggun yang saat ini tinggal di Normandy, Prancis, akan tampil secara virtual dari rumahnya.

"Konsep penampilannya adalah menyanyi dari rumah saja karena ini sudah menjadi panggungku saat ini," kata Anggun dalam konferensi pers AXN All-Star, Selasa (27/10/2020).

Selama masa pandemi, pelantun lagu "Tua Tua Keladi" ini memang kerap tampil di berbagai acara dari berbagai ruangan di rumahnya.

Khusus untuk penampilan di AXN All-Star, Anggun kabarnya akan tampil di kebun rumahnya yang masih terlihat sangat asri. 

Baca juga: Profil Anggun C Sasmi, Pelantun Mimpi yang Sukses di Kancah Internasional

"Dan sekarang kami akan menampilkannya di kebun, kami memang tinggal di sebuah hutan kecil di sini," ucap Anggun.

Anggun C Sasmi ingin membagikan suasana alam yang masih sangat kuat dari rumahnya ke para penggemar di seluruh dunia yang menonton acara AXN All-Star nanti.

"Aku ingin membagikan itu semua dengan para penggemarku dan aku harap kalian semua akan menyukainya," kata Anggun lagi.

AXN All-Star merupakan acara kerja sama dari AXN dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia. 

Baca juga: Agnez Mo Dikecam, Anggun C Sasmi: Jadi yang Penting Darah atau Paspor Indonesia?

Selain menghadirkan Anggun, acara ini juga akan diramaikan Afgan, David Foster, Michael Bolton, Paul Cosentino, Mel C, dan Cyryl Takayama.

Acara ini akan disiarkan secara langsung dari Facebook dan YouTube AXN Asia pada 28 November jam 8 malam waktu Singapura.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X