Klaim Rachel Vennya soal Surat Tugas dan Izin Maskapai Bawa Anak Terbang ke Bali Bertolak Belakang dengan Aturan

Kompas.com - 21/10/2021, 07:44 WIB
Rachel Vennya menjawab pertanyaan warganet soal perceraiannya dengan Niko Al-Hakim YouTube Rachel VennyaRachel Vennya menjawab pertanyaan warganet soal perceraiannya dengan Niko Al-Hakim

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama selebgram Rachel Vennya menjadi buah bibir karena menghindari karantina usai berlibur dari Amerika Serikat.

Permasalahan ini membuat publik heboh lantaran Rachel Vennya merupakan salah satu pesohor dunia hiburan Tanah Air yang kerap kali membantu orang terdampak Covid-19.

Setelah kasusnya kini ditangani Polda Metro Jaya, muncul permasalahan baru dari mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu.

Baca juga: Hari Ini, Rachel Vennya bersama Kekasih dan Manajer Diperiksa Polisi

Berikut rangkumannya:

1. Klaim Rachel Vennya

Dalam kanal YouTube Boy William, Rachel Vennya mengatakan, ia tidak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet.

Selepas berhasil menghindari karantina, Rachel Vennya bertolak ke Bali bersama kedua anaknya yang masih di bawah 12 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alasannya membawa kedua anaknya ke Pulau Dewata itu karena Rachel Vennya mengaku tengah bekerja sama dengan salah satu perusahaan travel agent untuk konten YouTube.

Baca juga: Muncul Petisi Rachel Vennya Segera Diproses Hukum Buntut Tak Jalani Karantina

Perempuan kelahiran 25 September 1995 itu mengeklaim bahwa ia diizinkan oleh maskapai untuk membawa kedua buah hatinya tersebut.

"Di situ, aku mendapatkan surat tugas dari travel agent tersebut bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku dan itu disetujui sama maskapainya," kata Rachel Vennya ucap Rachel Vennya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/10/2021).

"Izin itu disetujui sama maskapainya. Jadi misalnya kita mau flight dan kita ada surat tugas dari perusahaan mana pun kita bekerja, itu diperbolehkan," ucap Rachel Vennya melanjutkan.

Baca juga: Rachel Vennya Bicara soal Duta Karantina dan Bawa Anak Terbang ke Bali

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.