Prilly Latuconsina Syok dan Sedih Saat Tahu Kim Seon Ho Terjerat Skandal Pemaksaan Aborsi

Kompas.com - 21/10/2021, 07:19 WIB
Aktris Prilly Latuconsina saat ditemui dalam konferensi pers perilisan series Hari Ini Kenapa, Naira? di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAktris Prilly Latuconsina saat ditemui dalam konferensi pers perilisan series Hari Ini Kenapa, Naira? di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prilly Latuconsina berharap skandal pemaksaan aborsi yang menjerat aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho, tidak berpengaruh pada karier idolanya itu.

"Aku berharap semoga enggak sampai sini saja kariernya. Semoga masalah ini enggak buat dia berhenti berkarya," kata Prilly saat ditemui dalam konferensi pers perilisan serial Hari Ini Kenapa, Naira? di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Umay Shahab Selipkan Kisah Cinta Nyata Prilly Latuconsina dalam Serial Hari Ini Kenapa, Naira?

"Itu yang bikin sedih, karena menurutku dia sangat berbakat sekali. Kalau dia enggak berkarya lagi aku sedih sih," lanjutnya.

Aktris berusia 25 tahun itu mengaku cukup kaget mendengar kasus yang menimpa Kim Seon Ho.

"Pasti syok tetapi kan mau gimana itu kan hidup dia. Aku enggak berhak untuk protes. Aku bukan tipe kayak gitu juga karena kita enggak tahu di balik layar mereka melewati apa," tutur Prilly.

Baca juga: Kisah Percintaan Prilly Latuconsina Pelik dalam Serial Hari Ini Kenapa, Naira?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski Kim Seon Ho terjerat skandal, bintang dalam film Danur ini mengaku masih setia menjadi penggemarnya.

"Aku berharap semoga enggak sampai sini saja kariernya. Semoga masalah ini enggak buat dia berhenti berkarya," ucap Prilly.

"Ngapain kita enggak jadi ngefans cuma gara-gara masalah, oke itu masalahnya besar, pasti, apalagi untuk perempuan itu besar banget, tetapi itu bukan ranah aku untuk men-judge kehidupan pribadi orang," lanjutnya.

Baca juga: Jodohnya Belum Terlihat, Prilly Latuconsina Ingin Fokus Dahulu di Karier dan Bisnis

Sebagai informasi, rumor aborsi yang mengarah ke Kim Seon Ho diungkap oleh seorang wanita anonim di situs Nate Pann pada 18 Oktober 2021.

Pada Rabu (18/10/2021), Kim Seon Ho akhirnya mengakui benar bahwa aktor K yang dimaksud adalah dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.