Kompas.com - 19/10/2021, 20:08 WIB
Selebgram Rachel Vennya YouTube BWSelebgram Rachel Vennya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo turut menanggapi kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Pria yang akrab disapa Densu itu diketahui turut serta bersama Rachel Vennya saat berplesiran di Amerika Serikat dan beberapa influencer lain.

Melihat Rachel Vennya yang tengah terjerat kasus itu, Denny Sumargo menanggapinya.

“Iya kan kemarin dia minta maaf cuman kan proses minta maaf ini tidak langsung, banyak orang masih mempertanyakan pasti,” kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Disebut Bakal Jadi Duta Karantina, Rachel Vennya: Aku Enggak Pernah Dapat Tawaran

Jika memang terbukti bersalah, Densu - panggilan akrab Denny - mengatakan harus ditindak tegas.

“Kalau terbukti ya, kan masih diduga, harus ditindak tegas supaya ada pembelajaran bagi setiap pihak untuk bisa mematuhi peraturan yang ada. Supaya tidak ada diskriminasi ya, karena negara ini sudah banyak chaos dengan diskriminasi, mohon maaf Rachel ya, harus ditindak,” tutur Denny Sumargo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski begitu, Denny Sumargo turut mendoakan kasus Rachel Vennya segera selesai. Bahkan Si Pebasket Sombong - julukan Denny Sumargo - juga menawarkan bantuan kepada Rachel.

“Aku Whats App, ‘Rachel semangat masalah pasti akan berlalu tinggal gimana nyikapinnya. Ini pasti enggak mudah kau pasti bisa. Kalau butuh bantuan apa kabarin saja, sebagai teman support’,” ucap Denny Sumargo.

Baca juga: Akui Bakal Pindah Negara jika Rachel Vennya Jadi Duta, Deddy Corbuzier: Tandanya Gue Kecewa

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina Wisma Atlet setelah bepergian dari Amerika Serikat.

Menurut hasil penyelidikan Kodam Jaya, terdapat oknum TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara Soekarno Hatta yang diduga melakukan tindakan non prosedural.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.