Kompas.com - 17/10/2021, 22:40 WIB
Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon. ISTLagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemenangan tim bulutangkis putra Indonesia di final Piala Thomas 2020 langsung disambut teriakan bahagia oleh penyanyi Raisa.

Raisa yang terlihat tengah berada di sebuah lokasi syuting tampak menyaksikan jalannya final Piala Thomas yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam WIB.

Hal itu diketahui dari unggahan Raisa di fitur Insta Story akun Instagram @raisa6690.

Istri aktor Hamish Daud ini tampak mengunggah beberapa video yang memperlihatkan dirinya menyaksikan jalannya pertandingan final Piala Thomas seraya dirias.

Gokss ahh @rianardianto @fajaralfian95. Auto ngefans,” tulis Raisa.

Baca juga: Raisa Ceritakan Asal Mula Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Kemudian, Raisa terdengar berteriak gembira saat tunggal putra Indonesia Jonatan Christie memastikan kemenangan tim Indonesia melawan tim China.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yes… uuuuuuwwww,” teriak Raisa bahagia saat Jonatan Christie berhasil mengalahkan Li Shi Feng.

Diketahui, tim bulutangkis putra Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas 2020 setelah mengalahkan tim bulutangkis putra China dalam pertandingan yang disiarkan langsung dari Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu.

Poin pertama Indonesia dipersembahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan Lu Guang Zu lewat perjuangan rubber game atau tiga gim, dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-16 dalam waktu 77 menit.

Baca juga: Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.