Kompas.com - 15/10/2021, 12:54 WIB
Baim Wong Podcast Deddy CorbuzierBaim Wong

JAKARTA, KOMPAS.com- Akhirnya bertemu dengan Kakek Suhud, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong, sudah saling memaafkan dengan kakek yang belakangan ini ramai dibicarakan.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Baim menceritakan bagaimana pertemuannya dengan kakek Suhud yang videonya viral di media sosial.

Baim datang ke rumah kakek Suhud dan mengakui salah karena sikapnya yang tak punya adab ketika berhadapan dengan orang tua.

"Kita sama-sama nunduk, saya minta maaf, disitu kelihatan dia orang sangat baik sih, dia baik banget," kata Baim dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Kakek Suhud, Baim Wong: Terima Kasih Tegurannya

Sementara kakek Suhud, menurut pengakuan Baim, meminta maaf terkait konten bersama Nikita Mirzani serta pernyataan putranya di salah satu tayangan televisi.

"Dia minta maaf beberapa, salah satunya 'maaf ya kalau anak saya itu kemarin ngomongnya ini,' mungkin pas tayangan kok gini, akhirnya dia minta maaf kalau anak saya begitu," ucap Baim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Versi kedua, dia minta maaf ketika ada di podcast Nikita, dia minta maaf 'saya enggak tahu di situ ada tiga orang' kata dia," sambung Baim.

Menurut pengakuan Baim, kakek Suhud juga sama sekali tidak ada niatan membawa masalah ini hingga ke ranah hukum.

Saat itu niat kakek Suhud muncul di konten Nikita Mirzani karena ingin ada tempat klarifikasi.

"Saya juga tidak mau kok itu dibawa ke hukum, saya enggak tahu, saya cuma mau ada tempat klarifikasi aja, katanya," ujar Baim menirukan ucapan kakek Suhud.

Baca juga: Baim Wong dan Kakek Suhud Akhirnya Berdamai

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.