Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baim Wong Sebut Kakek Suhud Minta Maaf Soal Konten dengan Nikita Mirzani

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Baim menceritakan bagaimana pertemuannya dengan kakek Suhud yang videonya viral di media sosial.

Baim datang ke rumah kakek Suhud dan mengakui salah karena sikapnya yang tak punya adab ketika berhadapan dengan orang tua.

"Kita sama-sama nunduk, saya minta maaf, disitu kelihatan dia orang sangat baik sih, dia baik banget," kata Baim dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Sementara kakek Suhud, menurut pengakuan Baim, meminta maaf terkait konten bersama Nikita Mirzani serta pernyataan putranya di salah satu tayangan televisi.

"Dia minta maaf beberapa, salah satunya 'maaf ya kalau anak saya itu kemarin ngomongnya ini,' mungkin pas tayangan kok gini, akhirnya dia minta maaf kalau anak saya begitu," ucap Baim.

"Versi kedua, dia minta maaf ketika ada di podcast Nikita, dia minta maaf 'saya enggak tahu di situ ada tiga orang' kata dia," sambung Baim.

Menurut pengakuan Baim, kakek Suhud juga sama sekali tidak ada niatan membawa masalah ini hingga ke ranah hukum.

Saat itu niat kakek Suhud muncul di konten Nikita Mirzani karena ingin ada tempat klarifikasi.

"Saya juga tidak mau kok itu dibawa ke hukum, saya enggak tahu, saya cuma mau ada tempat klarifikasi aja, katanya," ujar Baim menirukan ucapan kakek Suhud.

"'Saya enggak ada ke sana (bawa ke ranah hukum) kok,'enggak apa-apa saya bilang. Dan saya juga enggak tahu mas Baim dulunya ada apa-apa sama Nikita, enggak apa-apa saya bilang, beneran enggak apa-apa," lanjut Baim.

Saat Deddy Corbuzier bertanya tentang masalah antara Baim dengan Nikita Mirzani, Baim hanya bisa tersenyum menanggapinya. 

"Lu sama Nikita ada apa? Kayaknya enggak beres-beres?" tanya Deddy. 

"Iya saya juga bingung, enggak ngerti. Lah ada lagi," kata Baim disertai tawa. 

Sementara itu, tentang kakek Suhud, Baim mengatakan dalam pertemuan mereka, kakek Suhud juga meminta maaf karena saat itu meminta uang.

Baim juga menceritakan telah memaafkan itu semua.

"Habis itu dia juga bilang minta maaf kalau saya waktu itu minta uang, iya enggak apa-apa," kata Baim lagi.

"Jadi memang ketika ngelihat dia itu, ketulusannya tinggi sekali, saya sendiri yang ngerasa kayak, pantes ya gue dihujat, orangnya baik banget, pantes," ucap Baim menundukkan kepalanya.

Dengan adanya kejadian ini, Baim justru bersyukur, karena dia yakin setiap manusia pasti akan menghadapi cobaan.

"Ketika ini ada masalah, saya selalu bilang Alhamdulillah ya ada kayak begini, karena ini yang ditunggu saya, karena jangan sampai ada apa-apa sama anak," ujar Baim.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/125401066/baim-wong-sebut-kakek-suhud-minta-maaf-soal-konten-dengan-nikita-mirzani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke