Kompas.com - 06/10/2021, 14:45 WIB
Denny Sumargo dan jersey yang ia lelang. Instagram/Denny SumargoDenny Sumargo dan jersey yang ia lelang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Denny Sumargo menyebut tudingan utang sebesar Rp 1,7 miliar yang dilontarkan mantan manajernya, Ditya Andrista, tak masuk akal.

Angka tersebut dinilainya terlalu tinggi, jauh dari kemungkinan total pendapatannya selama bekerja dengan Ditya Andrista.

"Kalau memang total Rp 1,7 miliar, kalau kita ambil 10 persen saja, berarti penghasilan saya Rp 17 miliar? Wow, saya Raffi Ahmad? Enggak mungkin, penghasilan saya enggak segitu," kata Densu seperti dikutip Kompas.com dari KH Infotainment, Rabu (6/10/2021).

Suami Olivia Allan ini menilai tudingan mantan manajernya itu tak memiliki dasar dan bukti.

Baca juga: Denny Sumargo Tak Mau Undang Haji Bolot di YouTube Curhat Bang, Kenapa?

Denny Sumargo bahkan siap untuk dilaporkan jika memang bukti yang dibawa oleh pihak Ditya Andrista mendasar.

"Jadi omongan dia tidak bagus dan tidak mendasar, harusnya disertakan dengan bukti dan data kontrak. Laporkan saya ke kantor polisi kalau saya mengambil hak Anda supaya jelas larinya mau ke mana," tegas pemain film 5 Cm itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diberitakan sebelumnya, Ditya Andrista akhirnya buka suara terkait laporan dugaan penipuan dan pemalsuan dokumen yang menyeret namanya.

Denny Sumargo melaporkan dirinya sudah dirugikan ratusan juta rupiah karena aksi penipuan yang diduga dilakukan Ditya saat menjadi manajernya.

Baca juga: Mantan Manajer Denny Sumargo Membela Diri, Bantah Dugaan Penipuan dan Sebut Ada Tindakan di Luar Batas

Selain itu, Ditya Andrista juga dianggap sudah menyalahi kesepakatan di mana semua kontrak pekerjaan tak bisa diwakilkan dan hanya boleh disetujui Denny Sumargo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.