Mulan Jameela Pastikan Ahmad Dhani Nafkahi 6 Keluarga Korban Kecelakan Dul walau Ekonomi Sulit

Kompas.com - 06/10/2021, 13:56 WIB
Musisi Ahmad Dhani, putrinya Shafeea Ahmad, dan istrinya, Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMusisi Ahmad Dhani, putrinya Shafeea Ahmad, dan istrinya, Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengungkapkan bahwa suaminya, Ahmad Dhani, hingga sekarang masih menafkahi keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani.

Ahmad Dhani masih membiayai kehidupan janda-janda yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan tersebut.

"Tetap Mas Dhani punya kewajiban yang dia sudah janjikan walaupun sudah lampau sekali kejadiannya, 2013," kata Mulan Jameela, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (6/10/2021).

Dalam situasi pandemi Covid-19, Mulan Jameela mengatakan, Ahmad Dhani yang bekerja di dunia hiburan juga terkena imbasnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Masih Nafkahi 6 Keluarga Korban Kecelakaan Dul, Mulan Jameela: Saya Bantu

Meski ekonomi sulit, Ahmad Dhani setengah mati berjuang agar keluarga korban tetap mendapatkan hak mereka.

"Suami aku kan mayoritas pemasukan dia, kebetulan dari dulunya di entertainment, setengah mati lah istilahnya, hampir mati suri kan," kata Mulan Jameela.

Sebagai istri, Mulan Jameela akan mendukung sepenuhnya agar Ahmad Dhani tidak melepas tanggung jawabnya.

"Aku sebagai istri pastinya support dan doa yang luar bisa karena Mas Dhani enggak boleh lepas tangan, enggak boleh lepas tanggung jawab. Dia harus menjalani tanggung jawabnya," ujarnya.

Baca juga: Cerita Ahmad Dhani di Dalam Penjara, Ditakuti Petugas hingga Kasta di Balik Sel

Oleh karenanya, Mulan berdoa agar pandemi Covid-19 ini juga segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala.

"Selalu ada jalan lah menurut aku. Ya itu tadi, minta sama Allah. Selama ini, walaupun mungkin ada masa-masa yang kayaknya 'wah ini lumayan' karena yang ditanggung juga lumayan banyak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.