Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Denny Sumargo Sebut Tudingan Utang Rp 1,7 Miliar Tak Masuk Akal

Angka tersebut dinilainya terlalu tinggi, jauh dari kemungkinan total pendapatannya selama bekerja dengan Ditya Andrista.

"Kalau memang total Rp 1,7 miliar, kalau kita ambil 10 persen saja, berarti penghasilan saya Rp 17 miliar? Wow, saya Raffi Ahmad? Enggak mungkin, penghasilan saya enggak segitu," kata Densu seperti dikutip Kompas.com dari KH Infotainment, Rabu (6/10/2021).

Suami Olivia Allan ini menilai tudingan mantan manajernya itu tak memiliki dasar dan bukti.

Denny Sumargo bahkan siap untuk dilaporkan jika memang bukti yang dibawa oleh pihak Ditya Andrista mendasar.

"Jadi omongan dia tidak bagus dan tidak mendasar, harusnya disertakan dengan bukti dan data kontrak. Laporkan saya ke kantor polisi kalau saya mengambil hak Anda supaya jelas larinya mau ke mana," tegas pemain film 5 Cm itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ditya Andrista akhirnya buka suara terkait laporan dugaan penipuan dan pemalsuan dokumen yang menyeret namanya.

Denny Sumargo melaporkan dirinya sudah dirugikan ratusan juta rupiah karena aksi penipuan yang diduga dilakukan Ditya saat menjadi manajernya.

Selain itu, Ditya Andrista juga dianggap sudah menyalahi kesepakatan di mana semua kontrak pekerjaan tak bisa diwakilkan dan hanya boleh disetujui Denny Sumargo.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/06/144518966/denny-sumargo-sebut-tudingan-utang-rp-17-miliar-tak-masuk-akal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke