Kompas.com - 28/09/2021, 15:08 WIB
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah YouTube AHKrisdayanti dan Aurel Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com – Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, baru saja merilis lagu kolaborasinya bersama sang putri berjudul “This Is Indonesia” ciptaan Atta Halilintar.

Sejak dirilis, Krisdayanti kerap diundang untuk manggung bersama Aurel Hermansyah lagi. Salah satunya di momen Television Indonesian Award 2021.

Momen duet bersama Aurel Hermansyah tersebut ternyata sangat istimewa bagi Krisdayanti.

“Rasanya istimewa karena banyak momen aku jadi tahu kesehatan anakku," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021).

"Terus, dia banyak curhat, keinginan, itu kan ada di balik layar. Apa yang dia sampaikan justru ada di luar ekspetasi kita,” ujar Krisdayanti lagi.

Baca juga: Krisdayanti Sebut Ingin Sering Kolaborasi dengan Aurel Hermansyah

Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun mengaku sangat bahagia bisa dekat dengan Aurel Hermansyah lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku senang banget bisa berkolaborasi lagi. Apalagi mereka pasangan baru yang direstui untuk jadi calon orangtua oleh Tuhan,” kata Krisdayanti.

“Jadi momen perubahan itu sangat cepat ya. Pasti rasanya akan cepat. Jadi banyak respons yang terjadi antara ibu sama anak itu di rahim. Tarik menariknya semakin besar,” ujar KD menambahkan.

Istri dari Raul Lemos ini juga mengaku bersyukur karena single “This Is Indonesia” langsung diterima para penikmat musik di Tanah Air.

“Disyukuri saja, bahwa dampak dari lagu yang diciptakan Atta dan kita kolaborasi ‘This Is Indonesia’ ini mendapat satu sisi positif dari pecinta musik Tanah Air,” ujar Krisdayanti.

Sebelumnya, Krisdayanti mengungkapkan keinginannya untuk semakin sering berduet dengan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Krisdayanti Berharap Raul Lemos Segera Kembali hingga Doakan Aurel Hermansyah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.