Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manggung Lagi dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Momen Istimewa

Sejak dirilis, Krisdayanti kerap diundang untuk manggung bersama Aurel Hermansyah lagi. Salah satunya di momen Television Indonesian Award 2021.

Momen duet bersama Aurel Hermansyah tersebut ternyata sangat istimewa bagi Krisdayanti.

“Rasanya istimewa karena banyak momen aku jadi tahu kesehatan anakku," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021).

"Terus, dia banyak curhat, keinginan, itu kan ada di balik layar. Apa yang dia sampaikan justru ada di luar ekspetasi kita,” ujar Krisdayanti lagi.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun mengaku sangat bahagia bisa dekat dengan Aurel Hermansyah lagi.

“Aku senang banget bisa berkolaborasi lagi. Apalagi mereka pasangan baru yang direstui untuk jadi calon orangtua oleh Tuhan,” kata Krisdayanti.

“Jadi momen perubahan itu sangat cepat ya. Pasti rasanya akan cepat. Jadi banyak respons yang terjadi antara ibu sama anak itu di rahim. Tarik menariknya semakin besar,” ujar KD menambahkan.

Istri dari Raul Lemos ini juga mengaku bersyukur karena single “This Is Indonesia” langsung diterima para penikmat musik di Tanah Air.

“Disyukuri saja, bahwa dampak dari lagu yang diciptakan Atta dan kita kolaborasi ‘This Is Indonesia’ ini mendapat satu sisi positif dari pecinta musik Tanah Air,” ujar Krisdayanti.

Sebelumnya, Krisdayanti mengungkapkan keinginannya untuk semakin sering berduet dengan Aurel Hermansyah.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/28/150832866/manggung-lagi-dengan-aurel-hermansyah-krisdayanti-ungkap-momen-istimewa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke