Kompas.com - 17/09/2021, 17:21 WIB
Hotman Paris meminta maaf kepada pemilik toko atas nama dua emak-emak yang melakukan pencurian susu hingga minyak kayu putih di Blitar, Jawa Timur. Instagram/@hotmanparisofficialHotman Paris meminta maaf kepada pemilik toko atas nama dua emak-emak yang melakukan pencurian susu hingga minyak kayu putih di Blitar, Jawa Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengacara Hotman Paris mengungkap besarnya honor yang didapat dari Desiree Tarigan selama mengurus kasusnya dengan Hotma Sitompoel.

Hotman mengatakan honor yang dia dapat dari Desiree yang seorang ibu rumah tangga tentu tidak sebanding dengan honor yang diperolehnya dari perusahaan-perusahaan besar.

"Desi mengakui, honor yang dibayarkan Desi sebagai ibu rumah tangga enggak ada apa-apanya," ujar Hotman dalam video Instagram @hotmanparisofficial.

"Dibandingkan dengan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," sambung Hotman.

Baca juga: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel Belum Berdamai, Kasus Penyerobotan Tanah Berlanjut

Bahkan, Hotman hanya menerima uang transport yang tidak bisa dibandingkan jumlahnya dengan klien dia lainnya.

"Memang benar, honor yang saya terima tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang," ucap Hotman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman menyatakan gratis," lanjutnya.

Pengacara kelahiran Sumatera Utara 61 tahun lalu itu kemudian mengatakan, apa yang dilakukannya kepada Desiree itu berdasarkan rasa percaya kepada klien.

Baca juga: Belum Damai, Hotma Sitompoel Minta Desiree Tarigan Lepas Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum

Karena itu, Desiree juga memutuskan untuk tetap mempercayakan kasusnya pada Hotman.

"Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris, Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas dengan cara-cara kerja Hotman Paris dan timnya," tutur Hotman.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.