Kompas.com - 16/09/2021, 08:43 WIB
Ernest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa toko kelontong milik ibunya yang bernama Toko Baru harus ditutup.

Toko kelontong tersebut tentu punya kesan tersendiri di hati Ernest. Pasalnya, toko tersebut telah menjadi salah satu sumber pemasukan keluarganya sejak tahun 1985.

Lewat akun Instagram miliknya, Ernest Prakasa mengungkap alasan serta mengaku sedih dan lega atas tutupnya toko tersebut.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Alasan tutup

Ernest Prakasa beralasan, toko ibunya itu sebenarnya telah alami kesulitan sejak tren e-commerce berkembang pesat.

“Sebenarnya sejak tren e-commerce, toko-toko kayak nyokap gue itu sudah semakin merasakan dampaknya. Gue bukan menghina, menyerang apa gimana, ya. Tapi memang eranya berubah, so it’s okay,” kata Ernest dalam tayangan IG TV akun @ernestprakasa, dikutip Kompas.com, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Ernest Prakasa Jelaskan Alasan Ibunya Tutup Toko Kelontong yang Berdiri sejak 1985

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suami Meira Anastasia ini menjelaskan, mulai dari situ, pendapatan toko kelontong ibunya mulai merosot.

Keadaan bertambah sulit saat memasuki masa pandemi akibat Covid-19. Toko kelontong tersebut semakin kehilangan pelanggan.

Merasa sedih sekaligus lega

Ernest Prakasa mengaku sedih sekaligus lega saat Toko Baru harus ditutup.

“Di satu sisi gue sedih, di satu sisi lega dan lepas. Gue berpikir positif, kalau enggak ada Covid, ya mungkin nyokap gue enggak akan terbebas dari ini,” tutur Ernest Prakasa.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.